Memperbaiki microphone hp

Berikut ini adalah pengalaman pribadi yang mungkin bisa berguna untuk teman teman. 
Tulisan ini saya buat singkat agar teman-teman la bisa ambil ilmunya. 

Permasalahan : awal mulanya HP redmi 4x saya 
dipakai telpon ,lawan penelepon bicara saya tidak bisa mendengar apa yang saya ucapkan. Akan tetapi ketika di loudspeaker dia bisa mendengar apa yang saya bicarakan. 

Solusi : HP saya matikan pada malam harinya lalu saya kubur kedalam beras. Keesokan harinya saya ambil lagi dan dihidupkan. Alhamdulillah bisa. 

Kesimpulan : kesimpulan yang saya dapatkan yaitu HP saya mungkin saja kemasukan air pada lubang microphone nya.. Halnya bisa digunakan juga saat HP teman2 tidak sengaja kehujanan atau tidak sengaja terendam di air. 

Mungkin itu yang dapat saya sampaikan. Semoga menjadi manfaat. Salam Harmonis




0 komentar:

Post a Comment

Next Older Post
Memperbaiki microphone hp